oleh

Bupati Darwis Siap Backup Program Pemerintah Pusat

-Boalemo-157 Pengunjung

RGOL.ID – Bupati Boalemo Darwis Moridu, menghadiri Musrenbang Tingkat Nasional Rancangan RPJMN Tahun 2020-2024 yang berlangsung di Istana Negara Jakarta, Senin (16/12) kemarin.

Kegiatan tersebut di buka Presiden Joko Widodo di dampingi Wakil Presiden Ma’ruf Amin yang di hadiri para menteri,para Gubernur dan Bupati/Walikota Se-Indonesia.

Bupati Boalemo dalam kesempatan itu  menyampaikan bahwa ada lima arahan yang di sampaikan presiden Joko Widodo pada musrenbang Nasional untuk rencana pembangunan lima tahun kedepan, di antaranya Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM), infrastruktur, penyederhanaan regulasi, penyederhanaan birokrasi dan transformasi ekonomi.

“Tentunya rencana ini sangat baik, berarti selama lima tahun kedepan pak Jokowi memastikan akan memberikan kepemimpinan yang terbaik untuk negara,” kata Darwis. 

Ditambahkan bawa, presiden juga meminta reformasi struktur untuk sistem kelembagaan yang sederhana, menurutnya proses birokrasi yang simpel menghasilkan kebijakan yang memiliki dampak lebih cepat sehingga perizinan dari pusat ke daerah akan lebih mudah.

Selaku Pemerintah Daerah Bupati Boalemo Darwis Moridu sangat mengapresiasi apa yang menjadi program pemerintah Pusat 5 tahun kedepan,untuk rencana Pembangunan Jangka menengah Nasional tahun 2020-2024. (Fikri) 


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.