Bupati Gorontalo: RS Bhayangkara Luar Biasa

RGOL.ID, GORONTALO – Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda sudah mulai melayani pemeriksaan kesehatan masyarakat, termasuk pengobatan dan perawatan pasien.

Tentunya kehadiran RS Bhayangkara Polda Gorontalo ini, mendapat banyak dukungan, salah satunya dari Bupati Kabupaten Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo.

Saat ditemui di Grand Sumber Ria, Kota Gorontalo, Nelson mengakui kehadiran RS Bhayangkara ini sangat luar biasa, karena pelayanan kesehatan akan lebih meningkat dan merata di seluruh lapisan masyarakat.

Nelson mengaku patut mengucapkan syukur alhamdulillah, karena di Kabupaten Gorontalo sudah ada empat rumah sakit, yakni RS MM Dunda, RS Ainun, RS Boliyohuto, dan RS Bhayangkara Polda Gorontalo, serta satu lagi yang akan dibangun yakni RS Secaba.

“tentunya keberadaan rumah sakit – rumah sakit ini, termasuk RS Bhayangkara Polda Gorontalo, sangat berkontribusi besar terhadap pemerataan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat, tidak hanya masyarakat Kabupaten Gorontalo, tetapi juga masyarakat seluruh Provinsi Gorontalo, bahkan masyarakat yang dari luar Gorontalo yang berobat di rumah sakit – rumah sakit di Provinsi Gorontalo, khususnya di rumah sakit Bhayangkara Polda Gorontalo,” ucap Nelson.

Bupati Gorontalo dua periode ini mengakui kehadiran RS Bhayangkara Polda Gorontalo sangat membantu Pemerintah Daerah dalam membangun dan mensukseskan program kesehatan masyarakat.

Sehingga itu kata Nelson, Pemda Kabgor menjalin kerja sama dengan RS Bhayangkara Polda Gorontalo, termasuk menyediakan tenaga-tenaga kesehatan yang akan membantu rumah sakit dalam memaksimalkan dan meningkatkan pemerataan dan pelayanan kesehatan masyarakat di RS Bhayangkara Polda Gorontalo. (LaAwal-46)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar