Bupati Gorontalo Terima Silaturahmi IMM Kab. Gorontalo

RGOL.ID – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kab. Gorontalo periode 2023-2024 menjelang pelantikannya bersilaturahmi dengan Bupati Gorontalo, Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo,M.Pd. di Rumah Dinas Bupati Gorontalo pada Jum’at, (20/01/23).

Ketua Umum IMM Kab. Gorontalo, Andri Mato kepada Bupati mengucapkan rasa terimakasih atas sambutan dan kesempatannya bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo tersebut.

“Kedua, kami bermaksud mengundang pak Bupati untuk bersama-sama menghadiri moment berbahagia kami dalam rangka pelantikan cabang IMM Kab. Gorontalo untuk periode kedepan.” ujar Andri.

Agenda pelantikan itu menurut Andri diharapkan bisa dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Gorontalo yang akan dilaksanakan pada 25 Februari 2023 nanti. Disamping pelantikan PC IMM Kab. Gorontalo juga akan ikut dilantik Komisariat yang ada dilingkungan Cabang Kab. Gorontalo.

“Jadi ini merupakan pelantikan akbar, bukan hanya cabang juga akan dilantik komisariat-komisariat yang ada dilingkungan Universitas Muhammadiyah Gorontalo.” imbuh mahasiswa Sistem Informasi tersebut.

Sementara itu, Bupati Gorontalo menyambut baik silaturahmi itu dan memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya pelantikan akbar tersebut.

Menurutnya pemerintah dalam hal ini Bupati tidak bisa melakukan apa-apa jika hanya bekerja sendiri. Dirinya menyampaikan perlu adanya kolaborasi.

“Nanti dilihat program-program kita, InSyaa Allah bisa disinergikan.” ujarnya.

Adapun dalam pelantikan tersebut disampaikan olehnya bahwa beliau siap untuk menghadirinya.

“In Syaa Allah tanggal 25 itu sya bisa hadir.” tambah mantan Rektor UNG dan UMGO tersebut. (Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.