oleh

Bupati Gorut Hadiri Regional Meeting KTT dan MU

RGOL.ID, GORONTALO – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin menghadiri Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara serta Innovation Expo Tahun 2021, Sabtu (12/06/2021) pagi.

Kegiatan bertajuk “Revitalisasi Teluk Tomini Dalam Peningkatan Investasi Pedesaan” itu diselenggarakan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT).

Kegiatan dilangsungkan di Ballroom TC Damhill, Kota Gorontalo dan dihadiri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar, Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Agung Firman Sampurna dan Wakil Ketua DPR-RI, Abdul Muhaimin Iskandar.

Pada kesempatan itu, Mendes PDTT, Abdul Halim Iskandar, memberikan pengantar tentang pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) berbasis Perdesaan sebagai jalan untuk Indonesia Maju.

Dalam regional meeting itu juga gubernur, bupati dan wali kota se- Teluk Tomini akan menandatangani pakta integritas tentang zona akuntabilitas kawasan Teluk Tomini. (ind-56)


Komentar