Bupati Gorut Lantik 4 Pejabat Eselon II, Ini Nama-nama dan Jabatan Barunya

RGOL.ID, GORUT – Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu baru saja melantik 4 pejabat baru eselon II, Jumat (19/08/2022) sore tadi.

Keempat pejabat tersebut masing-masing mengisi 4 jabatan eselon II yang sebelumnya telah mengalami kekosongan.

Yakni, jabatan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah diisi Marzuki Tome yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah.

Kemudian jabatan Kepala Badan Keuangan Daerah diisi Maylan Tongkodu yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setda Gorut.

Selanjutnya jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan diisi Ajuba Thalib yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Gorut.

Dan jabatan Kepala Dinas Perhubungan diisi Usman Lagarusu yang sebelumnya menjabat Camat Monano.

Menariknya, 3 dari 4 pejabat yang dilantik merupakan orang-orang ‘dekat’ Bupati. Karena memang sebelumnya menjabat kepala bagian pada Sekretariat Daerah (Setda) yang notabene berada di lingkup Kantor Bupati Gorut.

Keempat pejabat yang dilantik ditetapkan dengan SK Bupati Gorontalo Utara Nomor 821.2/BKPP/SK/2435/2022 tentang pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara. (ind-56)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar