oleh

Bupati Indra Siap Kembalikan Gorut ke Zona Hijau

-Headline-380 Pengunjung

Gorontalo Utara (RGOL) – Masih berstatus zona merah penyebaran Covid-19, Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin bertekad mengembalikan daerah itu ke status zona hijau. Indra mengajak warganya untuk sama-sama merawat persatuan yang ada untuk mengembalikan daerah itu seperti di awal-awal Covid-19 masuk ke Provinsi Gorontalo, awal 2020 kemarin.

Tentu kata Indra, perlu ada persatuan yang kuat dari semua stakeholder maupun masyarakat agar Gorut bebas dari pandemi Covid – 19. “persatuan yang saya maksud adalah, bagaimana kita bahu-membahu mendukung kebijakan pemerintah, dalam hal vaksinasi Covid – 19,” jelasnya, Jumat (3/9) kemarin.

Saat ini kata dia, pemerintah baik dari tingkat pusat, hingga daerah terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi. Tentu, tujuannya untuk menjaga keselamatan warga agar terhindar dari penyebaran Covid-19. “sehingganya, kesadaran kita terhadap vaksinasi ini penting. Karena dengan begitu, kita juga akan dengan cepat terbebas dari Covid-19. Untuk itu, tidak ada cara lain, selain kita bersatu bersama melawan Covid-19 dengan mengikuti anjuran pemerintah,” terangnya. (Ndra)


Komentar