oleh

Bupati: LPM Harus Jadi Penyambung Aspirasi Rakyat

RGOL. ID.GORONTALO – Kebanggaan tersendiri tampak diraut muka Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo saat melantik kepengurusan LPM Yang baru pimpinan Welly Hasan di Pentadio Resort, Selasa kemarin (30/7)

” Saya Bangga karena seragamnya bagus. Karena dengan seragam Yang bagus maka ini bisa memberi semangat bagi anggota LPM untuk bekerja membangun roda organisasi,” tukas Bupati Nelson saat memberi sambutan.

Apalagi kata Bupati, dalam tubuh kepengurusan dirinya melihat, strukturnya dihuni oleh orang orang berdaya semua, ada beberapa diantarabya aktivis. Sehingga ini akan memberikan warna tersendiri bagi LPM kedepan.

Bupati pun berpesan agar LPM kedepan lebih berdaya dan maksimal dalam memberdayakan masyarakat, ” Ya, apalagi dari lintas profesi Yang bervariasi ini, saya pastikan LPM mampu berkembang maupun hal hal Yang lainnya, ” ucap Bupati.

Dari sinilah pastinya sebuah keberagaman bisa tercapai, itulah keindahan yang diciptakan, ” Harmoni Yang tercipta harus diciptakan disini, di LPM Yang baru, ” urainya.

LPM juga sebagai Mitra pemeruntah Yang nanti akan sibuat sampai ketingkat desa, semoga bisa bekerja dengan baik, bekerja dengan maksimal. Sebab semacam ada segitiga, BPD LPM da pemerintah maka proses pembangunan dipastikan berjalan cepat.

Jadilah LPM sebagai perekat penghubung penyerap aspirasi sekaligus suara rakyat, dengan memberi semangat kepada rakyat, lewat partisipasi rakyat melalui LPM. ” Saya tdak bisa bayangkan jika ini bekerja maksimal sampai ketingkat bawah, maka pasti pembangunan akan berjalan maksimal. Selamat buat pengurus LPM Yang baru, selamat bekerja sebagai mitra pemerintah Dan masyarakat, ” tutup Bupati. (Qn)

Jajaran LPM Kabupaten Gorontalo saat dilantik. (Foto:dok)

Komentar