oleh

Bupati Pohuwato Himbau Warga Sukseskan Pelantikan Presiden-Wapres

-Pohuwato-139 Pengunjung

RGOL.ID (Gorontalo) – Agenda pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang, mendapat perhatian dari Bupati Kabupaten Pohuwato, Syarif Mbuinga.

Ketua DPD Partai Golkar Pohuwato ini menegaskan tanggal 20 Oktober 2019 nanti adalah agenda besar nasional yang wajib disukseskan. “saya mengajak semua masyarakat Pohuwato untuk mendukung penuh pelantikan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden lima tahun akan datang,” ungkapnya.

Syarif berharap besar pada tanggal 20 Oktober nanti, masyarakat yang ada di daerah-daerah, khususnya di Gorontalo dan Pohuwato mampu menciptakan kondisi yang aman tanpa menimbulkan gejolak apapun.

Bupati juga menghimbau masyarakat Pohuwato agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan atau gerakan yang nantinya akan menimbulkan ancaman atau instabilitas daerah.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar sebelum proses pelantikan atau pada saat pelantikan, dan sesudahnya, tidak ada aksi yang dapat merusak nama baik daerah,” tegasnya.

Syarif juga menolak tegas aksi-aksi anarkisme, terorisme maupun radikalisme. Tentunya kata Syarif, pemerintah dan masyarakat Pohuwato menolak tindakan-tindakan anarkisme, terorisme maupun radikalisme.

“Pada intinya pemerintah dan masyarakat Pohuwato mendukung dan siap mensukseskan pelantikan Presiden dan Wapres RI,” tuturnya. (fah/tr-02)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.