oleh

Bupati: Prestasi WBK Kejari Bisa Ditiru OPD

RGOL – Kepala Kejaksaan Tinggi Jahja Subagya memberi selamat kepada korps setingkat dibawahnya Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo atas beberapa prestasi Yang sudah berhasil diraih. Bahkan Jahja meminta agar itu ditiru oleh Kejari lainnya.
Pernyataan itu pun diaminkan Bupati Nelson Pomalingo yang turut menyaksikan penandatangan prasasti peresmian rehabilitas gedung baru Kejaksaan Negeri Kabupaten. ” Selamat kepada korps kejaksaan negeri atas digunakannya gedung ini, karena dengan kantor Yang bagus, pasti akan memotivasi kerja Yang maksimal pula. Dan itu dibuktikan dengan prestasi yang diraih dalam WBK, ” tukas Bupati.
Bupati pun menjadikan torehan prestasi WBK Yang diraih Kajari kabupaten bisa nanti diikuti oleh OPD Yang ada diinternal pemerintah.
” Saya sudah sampaikan ke ibu Sekda, kita akan identifikasi OPD untuk meniru. Apalagi OPD Yang menjadi ‘Muka Kita’ pemerintah, ada beberapa dinas, ” papar Bupati.
Tentu pula dalam perjalannya, peran kejaksaan mungkin bisa membimbing perjalanan pemerintah untuk menciptakan wilayah bersih melayani, tambah Bupati.
Hal yang paling penting adalah kita semua punya komitmen yang sama untuk memberantas korupsi agar lebih promotif dan prefentif.
Senada dengan itu Ketua DPR Syam T Ase menambahkan prestasi ini nanti akan diadopsi namun dengan model Yang lain. ” Yang pasti ini baik, dan wajib kita apresiasi, ” jelasnya.
Kapolres Ade Permana juga sangat mengapresiasi prestasi ini dan kini korpsnya sementara juga mengajukan pengajuan akan hal yang sama.
Sementara Kajari Supriyanto mengatakan dengan dukungan ini kami optimis prestasi ini bisa tingkatkan ketingkat WBBK. Kejaksaan akan terus berusaha memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat hingga stake holder pemerintah, sehingga prestasi ini mampu menularkan virus Yang baik kepada semua.
” Apalagi tadi Pak Kepala Kejaksaan Tinggi meminta pelayanan jangan berlama-lama. 3 menit sudah harus terlayani. ” Kalau kami sudah mempercepat 5 menit, ini lebih diminta cepat, 3 menit harus terlayani. Dan ini motivasi buat kami jajaran Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, ” pungkas Supriyanto. (Qn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.