oleh

Bupati Syarif Pimpin Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo

-Pohuwato-172 Pengunjung

RGOL.ID, Gorontalo – Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga resmi dilantik sebagai Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo masa bakti 2017-2022, bertempat di ball room Grand Q Gorontalo pada jum’at malam kemarin.

Syarif bersama jajaran pengurus pemuda pancasila dilantik oleh sekjen pemuda pancasila Arif Rahman Hakim, yang disaksikan langsung oleh Para sepuh yang juga mantan pengurus, Tokoh Politik, Anggota DPR, FKPPI, KPP3, KNPI, Karang Taruna, OKP, Ormawa, BEM.

Dalam sambuatanya Syarif menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan waktu pelantikan yang memakan waktu dua tahun, dan alhamdulilah kegiatan ini bisa terlaksanakan dengan sukses.

tentunya saya yakin bahwa Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo akan mampu menjadi pilar utama dalam hal menjaga, mengawasi dan mempertahkan nilai-nilai luhur semangat juang pancasila di NKRI dan lebih khususnya di Provinsi Gorontalo.

Awalnya di diminta oleh sesepuh Pemuda Pancasila yakni Bung Yos Wartwbone serta diajak diskusi oleh om OPS dan para sesepuh pemuda pancasila gorontalo.

Untuk memimpin pemuda pancasila Provinsi Gorontalo, Dengan senang hati saya menerima amanah yang dipercayakan oleh sesepuh. Meski jabatan dirinya sebagai Bupati Pohuwato yang akan berakhir 2021 nanti, namun dirinya meminta agar organisasi ini jangan dijadikan sebagai alat politik kedepan.”ucap Syarif.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.