oleh

Burhan Mantulangi Tegaskan Siap Bertarung di Pilkada Pohuwato

JAKARTA (RGOL.ID) — Pilkada Pohuwato benar-benar menarik diikuti. Dimana, mulai dari kalangan politisi, akademisi hingga pengusaha lokal hingga pengusaha level nasional siap bertarung di Kabupaten ujung barat Provinsi Gorontalo. Selain deretan nama yang telah muncul saat ini, kini ada 1 nama lagi yang menyatakan sikap siap maju bertarung di Pohuwato yakni, Burhan Mantulangi.

Perhelatan Pilkada di Pohuwato tidak asing lagi bagi kader PDIP satu ini. Karena dia pernah merasakan pahit manisnya Pilkada Pohuwato, yang Burhan Mantulangi berpasangan dengan Salahuddin Pakaya kala itu melawan pasangan Bupati Syarief Mbuinga dan Wabup Amin Haras yang menjabat saat ini memimpin Kabupaten Pohuwato.

Disentil keseriusannya maju bertarung di Pohuwato, Burhan Mantulangi menyampaikan bahwa dia siap maju dan bertarung. “Saya tegaskan, saya siap maju di Pilkada Pohuwato,” ungkap pengusaha muda ketika diwawancara awak media ini melalui via Handphone.

Selanjutnya ditanya apakah Burhan siap berpasangan lagi dengan Salahudin Pakaya di Pilkada Pohuwato atau berpasangan dengan kader PDIP, Burhan menjelaskan bahwa pasangannya nanti, akan diumumkan nanti. ” Yang jelas soal kriteria calon pasangan saya, pasti figur yang bisa di ajak komunikasi yang baik,” tutur Burhan Mantulangi. (udin)

Komentar