Butuh Air Hubungi PDAM, Siap Dropping Air Bersih

RGOL.ID, Gorontalo – PDAM Kota Gorontalo semakin meningkatkan mutu pelayanan pada musim kemarau seperti sekarang ini, khususnya kepada warga yang mengalami kesulitan air bersih, terutama mereka yang berada di daerah ketinggian dan daerah yang dilanda krisis air.

Untuk itu, PDAM memberikan pelayanan khusus dengan penyediaan tangki-tangki air. Operasi khusus yang dilancarkan PDAM sudah dimulai dari Kelurahan Tanjung Kramat yang setiap harinya ada pasokan air bersih sebanyak 2 sampai 3 tangki.

“Sebenarnya ini sudah merupakan rutinitas dari PDAM untuk memasok air bersih lewat tangki-tangki air,” kata. Kepala Bagian Hubungan Langganan PDAM Kota Gorontalo, Musli Lamusa, S.E, MM. Jadi, meski bukan musim kemarau, PDAM tetap memasok air bersih pada daerah yang kesulitan air bersih.

Musli juga menghimbau kepada warga untuk lebih bijak dan hemat dalam menggunakan air pada musim kemarau seperti sekarang. Musli meminta warga untuk menyediakan wadah dan penampung air agar bisa memudahkan PDAM untuk dropping air ke rumah-rumah secara gratis.

Selanjutnya PDAM juga akan melayani permintaan warga yang kesulitan mendapatkan air bersih. “segera hubungi PDAM dengan menggunakan pelayanan resmi Customer Service PDAM Kota Gorontalo,” kata Musli.

Sementara itu, meski menghadapi musim kemarau, namun PDAM tetap mampu memberikan pelayanan yang terbaik, dan semua ini berkat beberapa IPA yang sudah dibangun selama ini.

Di Era kepemimpinan Isman Darise sebagai Direktur PDAM, sudah sudah IPA yang dibangun, tidak saja untuk melancarkan pasokan air ke rumah-rumah, tetapi juga untuk nengatasi kekeringan pada musim kemarau seperti sekarang ini. (wal-46)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.