oleh

BWSS II Terus Jalin Koordinasi Pihak Kejaksaan Tinggi Gorontalo

-Gorontalo-144 Pengunjung

GORONTALO(R.Gol) Balai Wilayah Sungai Sulawesi II pada awal tahun 2021 terus melaksanakan program-programnya untuk kepentingan masyarakat Gorontalo.

Seperti dalam agenda berlangsung Senin, (5/02) kemarin bertempat di Gedung Serba Guna Kejaksaan Tinggi Gorontalo, nampak hadir Kepala BWS Sulawesi II Gorontalo Ir. Naswardi, M.T dalam rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Wakil Kejaksaan Tinggi (wakajati) Drs. Moh. Naim, SH.

Adapun tujuan dalam pertemuan ini membahas tentang program kerja kedepan dan pendampingan hukum pada paket-paket pekerjaan yang akan dilaksanakan oleh Kementerian PUPR di Provinsi Gorontalo pada tahun anggaran 2021.

Sementara itu dalam arahan Wakajati menyampaikan bahwa untuk pendampingan hukum yang dimaksud adalah bertujuan untuk meminimalisir segala resiko atau potensi perbuatan yang melanggar hukum.

Selama dalam jangka waktu pelaksanaan pekerjaan oleh Unit Organisasi Kementerian PUPR di Gorontalo”. Oleh karena itu pihak Kejaksaan Tinggi meminta kepada seluruh Unit Organisasi PUPR yang ada di Gorontalo agar dapat terus membangun komunikasi dan koordinasi yang baik antara Unit Organisasi PUPR dan Kejaksaan Tinggi Gorontalo.

Adapun Unit Organisasi yang hadir adalah Balai Wilayah Sungai Sulawesi II Gorontalo, Balai Prasarana & Permukiman Wilayah Gorontalo, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Gorontalo, Balai Perumahan Gorontalo dan Balai Pelaksanaan Pemilihan Jasa Konstruksi Gorontalo.

Untuk kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yaitu mengukur suhu, tetap menjaga jarak antara para hadirin serta tetap menggunakan masker selama berjalannya rapat. (RG-54)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.