oleh

Calon Wakil Bupati Hamim Dari PPP?

-Bone Bolango, Politik-240 Pengunjung

RGOL.ID, Gorontalo – Belum lama ini, Sekretaris Nasdem Bonebol Halid Tangahu bertemu dengan Ketua DPC PPP Bonebol Azan Piola. Hadir juga Ketua Tim Pemenangan Hamim Pou 2 Periode, Yakob Tangahu.

Dari pembicaraan dua petinggi partai di Bonebol itu, nampaknya akan terbangun koalisi untuk memenangkan Hamim Pou pada Pilkada Bonebol 2020 mendatang. Halid mengaku partai Nasdem masih tetap membuka komunikasi dengan partai politik manapun untuk menjalin koalisi, termasuk dengan PPP.

Ada hal menarik dari pertemuan itu, yakni cawabup yang akan mendampingi Hamim berasal dari wilayah Kabila Cs. “kalau melihat potensi wilayah, bisa ada kemungkinan dari Kabila, tapi bisa juga dari wilayah lain, dan siapa orangnya, nanti ada waktunya untuk disampaikan,” jelas Ketua DPR Bonebol ini, sembari mengingatkan bahwa pendamping Hamim bisa dari kalangan Politisi dan bisa juga dari kalangan Birokrat.

Ditanya apakah penentuan pendamping Hamim ada kaitannya dengan penjajakan koalisi bersama PPP? Halid hanya tersenyum. “sangat besar peluang Nasdem akan berkoalisi dengan PPP, namun demikian masih akan dibahas lagi diinternal partai,” tuturnya. (yod-54)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.