Camat Kepanjangtanganan Pemerintah, Wabup: Ingat, Koordinasi!

RGOL.ID – Telah dilantik, plus diserahterimakan jabatan, hingga proses Molo’opu atau penerimaan secara adat kepada para camat baru di kabupaten Pohuwato, dalam rangkaian kegiatannya per kecamatan, pada pekan lalu, beroleh harapan dari Wakil Bupati (Wabup) Suharsi Igirisa, agar yang utama dilakukan dalam membijaksanai sejumlah program di masyarakat, adalah koordinasi.

“Ya, para camat yang baru dilantik, kami (Pemkab) mengharapkan untuk senantiasa saling koordinasi satu sama, dengan lintas dan pihak-pihak terkait, untuk lebih menciptakan dan menghasilkan setiap pelayanan yang prima kepada masyarakat,” kata Wabup Suharsi, disela-sela arahannya, saat melakukan rangkaian sertijab camat, di sejumlah wilayah kecamatan se Pohuwato, pekan lalu.

“Koordinasi tidak hanya dengan pemerintah kabupaten, dinas terkait, namun juga dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, lebih khusus dengan para kades (kepala desa) di wilayahnya masing-masing. Karena tanpa bantuan para kades, camat tidak bisa berbuat apa-apa dalam meneruskan programnya sampai ke masyarakat,” jelas Wabup Suharsi. (iwan/hms)


Jangan Lewatkan

Komentar