oleh

Camat Puji Pelayanan Vaksinasi di Kelurahan Pulubala

RGOL.ID, GORONTALO – Pelayanan vaksinasi di Kelurahan Pulubala, Kecamatan Kota Tengah mendapat Pujian dari Camat Kota Tengah, Irwansyah D. A. Taha.

Camat Kota Tengah menilai, setiap kali melakukan pelayanan vaksiansi kepada masyarakat, Kelurahan Pulubala terbanyak capaiannya.

memang untuk wilayah Pulubala selalu persentasinya sangat bagus, dibanding dengan beberapa kelurahan lainnya, lebih maksimal.

“ini yang menjadi target kita kedepan sebagaimana diinginkan Walikota Gorontalo hingga akhir Desember 2021 ini, pencapaian vaksiansi di Kota Gorontalo sudah berada di angka 80 persen,” ujar Irwansyah, Sabtu (4/12/2021).

Pada kesempatan itu, Irwansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Kota Gorontalo yang memaksimal pelayanan vaksinasi.

“kegiatan vaksinasi hari ini luar biasa, pesertanya sangat membludak, dan ini yang sangat kami harapkan,” ujar Camat Kota Tengah.

Meski demikian, Irwansyah menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M dengan cara memakai masker, jangan berkerumun, jaga jarak, mengurangi mobilitas, sering cuci tangan, sehingga tidak mudah tertular virus Covid-19. (lev)


Komentar