oleh

Cecen: Saya Bingung, Abdullah Kariem Ini Maunya Apa?

RGOL. ID. GORONTALO – Sekertaris DPW PPP Andrias Male alias Cecen seakan marah dengan pernyataan Abdullah Kariem disalah satu media online Gorontalo.

Seolah Cecen menilai ini pernyataan ‘Pesanan’ karena yang diumbar dalam media adalah kegiatan yang sudah 2 bulan lamanya berlalu.

” Ya, saya bingung, pak Abdullah Kariem yang sampai saat ini saya hormati secara pribadi, sebagai seorang politisi senior, tapi koq malah begitu cara berpikirnya, ” Tegas Cecen.

” Apalagi dengan mengumbar itu di media. Yang nyatanya semua sudah dijawab oleh ketua wilayah, semuanya, ckckckckck, ” Ucap Cecen di ujung cellularnya.

Padahal kata Cecen, rapat internal PPP sampai hari ini tdk ada masalah, kalo ada gejolak pada saat rapat itu hanya dinamika yang kami anggap biasa di PPP.

” Kalo Abdullah Karim merasa bahwa ada kejadian luar biasa itu berarti dia orang baru di PPP dan perlu menyesuaikan diri dalam situasi seperti rapat kemarin, ” Ujarnya.

Di PPP kalo rapat pasti sangat keras gesekannya tapi selesai rapat pasti Kita menyatu lagi, PPP ini partai tua dan sangat banyak makan asam garam politik, sampai hari ini kejadian rapat kemarin semua anggota partai menganggap biasa saja.

” Saya kira hanya Abdullah Karim saja yg terkaget kaget dan hal ini menandakan Beliau perlu banyak beradaptasi, ” Pikir Cecen.

Berikut kata Cecen, terkait dengan cerita itu, Ketua DPW juga sudah mengklarifikasi masalah Pribadi beliau. Justru itu hal yg sangat bijaksana karena ada masalah pribadi, beliau menjelaskan cerita yg sesungguhnya.

” Ya, agar supaya ini tidak menjadi issu liar maka beliau menjelaskan cerita yg sesungguhnya sehingga Kita sebagai pengurus PPP tau dan bisa mengklarifikasi ketika muncul Fitnah terhadap Ketua DPW kami.” Jelas Cecen lagi.

Berangkat dari semua itu, sampai saat ini Abdullah Karim sering memberikan berita yg kurang elok terhadap keberadaan Ketua DPW bahkan terkesan menyerang secara pribadi Ketua.

Saat ini Kami sementara melakukan penertiban terhadap beliau sesuai AD ART Partai. Kami melihatnya komentar miring Abdullah Karim terhadap Ketua DPW bukan lagi terkait masalah Beliau sebagai Pimpinan Partai tapi ini arahnya sudah ke Pribadi Ketua DPW,

” Kalo ada masalah Kebijakan Partai yg keliru alangkah Bijaksana Abdullah Karim sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai Menegur secara surat ataupun secara lisan kepada Kami Pimpinan Wilayah, ” Urainya.

Sebab sangat tidak elok kalo isi perut partai di umbar di media, Contoh kecil Rapat Internal sudah cukup lama dan saya rasa ini konsumsi Kita secara internal, kok tiba2 hari ini di mediakan oleh beliau,

” Saya curiga mungkin karena tahapan Pilkada sementara berlangsung sehingga ini menjadi konsumsi untuk menurunkan elektabilitas Ketua Kami. ” Tutup Cecen dengan sedikit emosi. (Qn)

Komentar