oleh

Cegah Covid-19, Gorontalo Berlakukan Jam Malam

-Gorontalo-134 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Tim gabungan yang dipimpin Direskrim Umum Polda Gorontalo, Kombes Pol. Deni Okvianto, melakukan patroli mulai dari kawasan taruna remaja dengan membubarkan warga yang masih nongkrong di tempat yang tidak memiliki ijin.

Kemudian menyasar dan membubarkan tempat nongkrong atau warkop yang ada di JDS yang beroperasi melewati batas waktu yang ditentukan oleh pemerintah. Petugas pun langsung membubarkan masyarakat yang sedang asyik nongkrong dan meminta para pemilik usaha di sekitar lokasi untuk mengikuti pemberlakuan jam malam.

Kombes Pol. Deni Okvianto mengatakan, patroli kali menyasar tempat-tempat yang menjadi pusat kerumunan warga seperti Cafe dan warung kopi. Aparat gabungan kemudian melakukan pembubaran terhadap warga.

“kita mengimbau masyarakat untuk kembali ke rumahnya masing-masing, karena wabah Covid-19 ini masih sangat masif di masyarakat,” katanya, Selasa (25/5/2021). Lanjut Deni mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

“dari lokasi yang kita kunjungi, petugas masih mendapati banyak masyarakat yang tidak mengenakan masker dan sudah tidak menjaga jarak, maka langkah yang kita ambil dengan menghimbau kepada warga agar segera kembali ke rumah masing-masing,” tandasnya. (awl)


Komentar