oleh

Cegah Penyebaran Corona, Ini Yang Dilakukan Pemdes Lito

-Boalemo-406 Pengunjung

RGOl.ID – Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona, pemerintah Desa Lito Kecamatan Paguyaman Pantai lakukan kegiatan penyemprotan desinfektan, sekaligus mendirikan posko pengawasan Covid-19.

Tidak hanya itu, Kegiatan yang bersinergi dengan BPD, LPM, Karang Taruna, Babinsa dan Babinkamtibmas tersebut, juga turut membagikan masker gratis dan mensosialisasikan langkah-langkah pencegahan Covid-19, sabtu, 25/04/2020 kemarin.

Sarnis Masani selaku kepala desa Lito menjelaskan, segala upaya pencegahan yang dilakukan pemerintah desa semata-mata demi masyarakat, agar terhindar dari Virus Corona.

Olehnya, Sarnis menghimbau warganya, untuk taat terhadap anjuran maupun himbauan pemerintah dalam rangka pencegahan Virus Corona.

“Di masa pandemi Covid-19 saat ini, saya himbau masyarakat Desa Lito agar selalu taat terhadap himbauan pemerintah”, tuturnya.
Selain itu, ia juga berpesan kepada warga, untuk selalu menerapkan Pola Hidup Bersih (PHBS), memakai masker disaat keluar rumah, mengindari tempat kerumanan dan menjaga jarak disaat beraktifitas. (Tr-14)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.