oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Bone Bolango Mulai Berlakukan PPKM

-Bone Bolango-218 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Kabupaten Bone Bolango dimulai, Selasa (1/6/2021). Di Kabupaten Bone Bolango sendiri, PPKM Mikro ini akan melibatkan seluruh elemen organisasi yang ada di Desa.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengatakan berdasarkan surat edaran Menteri Dalam Negeri tentang PPKM Mikro ini, maka Kabupaten Bone Bolango langsung melakukannya.

“sebab semua ini semata-mata demi keselamatan rakyat Bone Bolango,” kata Hamim, Rabu (2/6/2021). Orang nomor satu di Kabupaten Bone Bolango ini menuturkan, dalam pemberlakuan PPKM Mikro ini pihaknya akan berfokus pada pekerjaan-pekerjaan yang ada ditingkat desa.

Ia menambahkan untuk kegiatan perekonomian masyarakat juga akan semakin terbatas. Namun Hamim berharap ekonomi harus bergerak dengan kesadaran warga dalam mematuhi protokol kesehatan.

“saya berharap dengan pemberlakuan PPKM Mikro ini, tingkat kesadaran masyarakat untuk membudayakan protokol kesehatan akan semakin meningkat,” tutur Hamim Pou. (awl)


Komentar