oleh

Cekcok, Warga Tewas Ditikam

Korban Yamin saat berada di ruang jenazah rumah sakit MM Dunda Limboto, nampak didampingi keluarga.
Korban Yamin saat berada di ruang jenazah rumah sakit MM Dunda Limboto, nampak didampingi keluarga.

RadarGorontalo.com – Naas benar nasib Yamin (58) warga Desa Dulamayo Kecamatan Bongomeme yang merenggang nyawa, setelah dihabisi warga Desa Ayuhula Kecamatan Bongomeme berinisial YP (38) alias Yah. Yamin dihabisi YP di Jalan Nani Hasan Desa Upomela Kecamatan Bongomeme, Selasa (19/7) sekitar pukul 10.30 wita.

Informasi yang dirangkum RADAR Gorontalo, korban Yamin awalnya mendatangi dan menegur operator ekskavator yang sementara bekerja sambil marah-marah. Disinyalir, operator tersebut merupakan suruhan dari tersangka YP. Tak berapa lama, tersangka YP datang ke lokasi ekskavator yang sementara bekerja dan bertemu dengan korban. Pertemuan itu ternyata mengundang cekcok diantara keduanya.

Keduanya pun terlibat adu mulut serta perkelahian, tanpa terkendali YP kemudian mengeluarkan sebilah pisau yang dibawanya dan langsung menikam ke arah korban hingga beberapa kali. Melihat Yamin tersungkur, YP kemudian langsung bergegas meninggalkan TKP dan mengamankan dirinya disekitar TKP tersebut. Sementara korban yang bersimbah darah tak bisa terselamatkan, dia meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit MM Dunda Limboto.

Tak berapa lama setelah kejadian, YP kemudian berhasil diamankan oleh Kepolisian Sektor Bongomeme. Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP. S. Bagus Santoso saat dikonfirmasi atas kejadian tersebut mengungkapkan bahwa saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Bongomeme, sementara korban sendiri yang sempat dilarikan ke rumah sakit, tak bisa diselamatkan. “Korban mengalami luka tebas dilengan, dua luka tusuk didada kanan dan luka tusuk di perut sebelah kiri. Untuk pelaku sendiri sudah diamankan anggota Polsek Bongomeme, termasuk melakukan penyitaan terhadap barang bukti berupa sebilah pisau yang digunakan untuk membunuh korban,” ungkap Bagus sembari menambahkan saat ini disekitaran TKP tengah dalam pengamanan anggota Polres Gorontalo dan Polsek Bongomeme, guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. (RG-56)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar