oleh

Cemburu Dengan Pacar, Ancam Bunuh Ibu Kost

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – Cemburu dengan pacar yang diduga selingkuh, Arun (20an) oknum mahasiswa salah satu perguruan tinggi, bertindak membabi buta. sang kekasih WP alias Uni yang juga tercatat sebagai mahasiswi diancam akan dibunuh. Tak cuma itu, ibu kost tempat sang kekasih tinggal pun ikut diancam akan dibunuh.

Ceritanya, Jumat (20/5), pelaku Arun menelpon Uni sang pacar. Dalam pembicaraan di telpon, Arun marah-marah menuding Uni selingkuh, dan mengancam akan membunuhnya, bahkan membakar tempat kostnya itu. Lewat telpon, korban meminta pelaku untuk tak menghubungi dan menganggunya lagi, dan langsung menutup pembicaraan.

Rupanya pelaku Arun tak puas. Tak berselang lama, Arun dengan membawa satu rekannya, mendatangi kos-kosan tempat Uni tinggal. Pintu gerbang ditendang, dan Arun meneriaki Uni. Pemilik kost Nikmah Musa yang merasa terganggu mengusir pelaku dan mengancam akan lapor polisi. Bukan pergi, Arun malah balik ancam akan membunuh pemilik kost. “Dengan kau sekalian akan aku bunuh,”tutur penyidik, meniru isi hasil laporan polisi yang disampaikan isteri pemilik kos.

Tidak hanya itu, tindak ancaman terus dilakukan pelaku, dengan cara menghubungi korban kembali, melalui selular, dan berkata akan membunuh semua penghuni rumah kos tersebut. Akibat dari kejadian itu, Ace Lihawa pemilik rumah kos, langsung mendatangi Kantor Kepolisian setempat dan melaporkan kejadian itu. Sementara itu Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto SIK mengatakan, saksi yang telah diambil keterang oleh penyidiknya diantaranya, IM alias Ati, NM alias Nik dan AL alias Har. “Diduga kejadian dipicu dari rasa cemburu, karena korban sudah punya kedekatan dengan lelaki lain. Sedangkan pelaku, sampai dengan saat ini masih dalam proses pencarian oleh tim Buser Mapolres Gorontalo Kota,”tukasnya. (RG-62)


Jangan Lewatkan

Komentar