oleh

Chamdi Tomy Di Hujani Saran Dari Warga

-rgol.id-222 Pengunjung

RGOL. ID. GORONTALO – Menarik dan unik, kampanye yang di gelar oleh pasangan Chamdi Tomy di Desa Potanga Kecamatan Boliyohuto penuh dengan interaksi.

Tak tanggung-tanggung para peserta yang hadir sesekali memotong pembicaraan saat penyampaian Visi Misi nomor urut 3 berlangsung. “Pak Chamdi kita disini butuh perhatian, terutama para petani” Kata bapak yang berpakaian biru itu (23/11)

Dengan senyuman Chamdi Tomy menerima apa yang menjadi keluhan para warga. Menurut mereka terkait dengan permasalahan tersebut ada di dalam program strategis pasangan Nomor urut 3.

Dimana Pasangan Chamdi Tomy akan membuat satu kebijakan yang nantinya akan menstimulus warga lewat pemberian uang, dan uang tersebut dibelanjakan kepada koperasi pangan rakyat yang di kelola langsung oleh rakyat.

sehingga perputaran dan penguatan ekonomi di Desa itu berjalan dengan lancar, dan Koperasi pangan rakyat itulah yang akan memberdayakan para pelaku UMKM dengan membeli semua produk dan menjualnya kembali.

“Ah.. Begitu bagus pak, asal jangan baku baku janji” Kata warga berbarengan, sontak semua tertawa. Chamdi Tomy kembali menjelaskan kepada Warga bahwa mereka tak ingin berjanji, dan yang menentukan pemimpin hari ini adalah masyarakat, “kekuatan sebenarnya ada pada rakyat” Tegas Chamdi.

Warga kembali bersorak “Chamdi Tomy menang!!”. Usai mengikuti kampanye, mereka masih meminta lagi untuk berdiskusi, namun karena waktu dibatasi “bagini jo pak torang mo bacirita lewat telpon saja” Ujar warga Chamdi Tomy pun mengiyakan hal itu. (Tim)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *