oleh

Chamdi-Tomy Siap Debat

-Pilkada-269 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Kabgor, nomor urut 3 Chamdi-Tomy menghadiri rapat koordinasi persiapan Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Gorontalo di Gedung Render IT Bone Bolango, Kamis (29/10/2020).

Selain Chamdi-Tomy, hadir juga Nelson-Hendra, sementara untuk pasangan Tony Yunus-Dariyanto Gobel dan Rustam Akili -Dicky Gobel hanya di wakili oleh LO masing-masing dari kedua paslon tersebut.

Debat pasangan calon bupati dan wakil bupati akan dilangsungkan sebanyak tiga kali, yakni pada tanggal 5 November untuk pasangan calon Bupati, sementara untuk calon wakil Bupati pada tanggal 17 November dan untuk calon bupati dan wakil bupati pada 29 November 2020 mendatang.

Dalam pertemuan tersebut nantinya tema dan subtema yang akan dijadikan materi debat mengacu pada keputusan KPU RI No 465/PL.02.4-Kpt/06/KPU/IX/2020.

Dengan materi debat meningkatkan kesejahteraan, masyarakat, memajukan daerah, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menyelesaikan persolan daerah, menyerasikan pelaksanaan pembangunan kabupaten dengan provinsi dan nasional, memperkokoh NKRI dan kebangsaan dan strategi kebijakan penanganan Covid-19 di daerah.

Nantinya juga debat kandidat paslon bupati dan wakil bupati Gorontalo akan disiarkan secara langsung oleh TVRI dan stasiun Radio RRI dan Poliyama. (riel)


Komentar