oleh

Chamdy-Tomy Doakan mendiang Ortu, Leluhur dan Para Aulia

GORONTALO (RGOL)—Bakti pada orang tua wajib dilakukan bukan hanya selagi hidup. Tapi berbakti pada orang tua dan leluhur dengan cara mendoakan mereka merupakan bermuatan mulia. Ini juga yang dilakukan pasangan no 3, Chamdi Tommy.

Ditengah keinginan mereka membangun ditanah leluhur mereka, tidak lupa panjatkan doa, dengan berziarah kepada mendiang orang tua, kakek nenek dan sanak saudara. Bukan itu saja, Chamdy dan Tomy menyempatkan datang mendoakan tokoh tokoh Gorontalo , dan aulia, (tokoh agama) .

“Setiap berada di lokasi yang tak jauh dari makam para leluhur, kami usahakan mampir ziarah dan mendoakan para beliau,” ungkap Chamdi Mayang.

Apa yang dilakukan oleh para Aulia pemuka agama di provinsi Gorontalo perlu di teladani oleh semua orang termasuk orang-orang Muda, meskipun dalam proses mendakwahkan ajaran agama Allah SWT penuh dengan rintangan, namun hal itu tidak menyurutkan niat mereka.

Berkat kesabaran, tanggung jawab dan tekad yang kuat akhirnya apa yang menjadi cita cita mereka bisa terwujud dan terterima di orang banyak.

Komentar