oleh

Chamdy-Tomy, Harapan Baru Warga Boliyohuto

-Kab. Gorontalo-288 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Warga Kecamatan Boliyohuto tak bisa lagi membendung keinginan memiliki kepala daerah yang benar benar memperjuangkan kesejahteraan.

Kehadiran calon bupati dan calon wakil bupati Chamdi-Tomy sepertinya menjadi harapan mereka agar daerahnya lebih cepat merasakan pembangunan disegala bidang.

Ini terlihat dari antusiasnya warga Boliyohuto Cs saat mendatangi sejumlah titik kampanye pasangan Chamdi-Tomy.

Saking antusiasnya bukan hanya mengawal pelaksanaan pilkada berjalan bersih, tapi dengan tegas memenangkan pasangan no 3 ini pada 9 Desember nanti.

Chamdi dan Tomy merupakan dua sosok muda, intelek, memilih wawasan dan jaringan yang luas. Perpaduan sosok muda ini, seakan mengambarkan masa depan Kabupaten Gorontalo.

Tak heran, pendukung mereka adalah generasi muda dan orang tua yang memiliki pandangan jauh ke depan.

Pasangan yang terkenal dengan jargon HATI ini sering juga dikatakan si kuda hitam oleh pendukungnya, selalu datang di menit menit terakhir, seperti pada saat mendaftarkan diri di KPU pasangan nomor urut 3 menjadi paslon pendaftar terakhir, namun setelah kampanye menjadi idaman para orang muda dan tua.

Hampir seluruh wilayah di kabupaten Gorontalo yang di datangi Chamdy-Tomy ada ada saja warga yang menawarkan diri untuk menjadi bagian dari tim pemenangan Chamdy-Tomy.

“Kita siap menangkan Chamdy-Tomy, kita dukung nomor 3” Teriak warga Bongongoayu (4/11/2020) saat mengikuti kampanye terbatas dengan paslon Nomor urut 3.

Chamdy-Tomy menjelaskan ke masyarakat bahwa saat ini ada 3 visi yang harus mereka realisasikan kedepannya. Kabupaten Gorontalo Maju, Sejahtera, Dan berkeadilan melalui pembangunan berkelanjutan dan berwawasan lingkungan.

Seperti di ketahui hari ini nomor urut 3 mendatangi lima desa di kecamatan Boliyohuto; Bongongoayu, Tolite, Bandung Rejo, Monggolito, dan Desa Diliniyohu. (tim/rg-20)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.