oleh

Cinta Pensiunan PNS Dikhianati Janda Anak 2

RadarGorontalo.com – CINTA memang tidak mengenal batas usia. Dalam usia berapapapun orang tetap akan merasakan cemburu, dan menginginkan perhatian lebih.

Hal ini seperti yang dialami Une (nama samaran), seorang pensiunan PNS yang jatuh cinta pada Nuke (nama samaran) seorang janda muda beranak satu.

Sekitar 6 bulan lalu Une dan Nuke bertemu di salah satu bank, ketika itu NUke mengantarkan kakaknya menerima dana pensiun. Dan ketika itu juga, Une datang mengambil dana pensiunnya.

Saat menunggu giliran pada antrian, Une dan NUke terlibat percakapan serius, bahkan Une yang sudah usia pensiun tersebut tetap genit meminta nomor HP NUke.

Setelah sering berkomunikasi dan dua kali bertemu, NUke akhirnya tidak bisa menolak keinginan Une menjalin hubungan asmara gelap.

Nuke secara terpaksa menerima cinta Une, walaupun hanya pura-pura saja agar pria yang seumuran dengan ayahnya ini tidak kecewa.

Setiap hari Une menghubungi Nuke, bahkan pria yang pernah menikah saat masih berdinas tersebut selalu mengirimkan pulsa HP kepada NUke. Bukan itu saja, Une juga memberinya uang, walaupun Une tidak memintanya.

Pada malam minggu lalu NUke mengirimkan SMS pada Une, agar jangan datang dulu karena dia akan ke rumah sakit menjenguk tantenya. NUke sengaja mengirim SMS tersebut, agar Une tidak datang menemuinya.

Setelah menerima pesan singkat tersebut, Une segera membalasnya dan mengatakan bahwa dia tidak akan datang. Saat membaca balasan SMS Une tersebut, Nuke sangat kegirangan.

Sekitar pukul 21.00 Wita, Nuke dijemput pacarnya dan mereka makan disalah satu kafe ternama di Gorontalo. Rupanya pada malam itu Une hanya pura-pura saja membalas SMS Nuke, pria ini ternyata membuntuti NUke.

Sebelum Nuke dijemput pacarnya, Une sudah lama mengamati Nuke tidak jauh dari rumah janda pujaannya tersebut. Bahkan saat Nuke menuju kafe, Une turut mengikutinya dari belakang.

Saat akan menyantap makanan, tiba-tiba handphone Nuke berdering. ” Halo say kenapa?, saya ada di rumah sakit,” ujar Nuke.

Namun bersamaan dengan itu Nuke langsung terkejut karena Une mengetahui ulahnya. ” Mudah-mudahan ngana yang maso rumah sakit dengan langsung mati telan itu piring. Kita ada diluar lia pa ngana dengan laki-laki,” teriak Une di telepon.

Saat itu juga NUke mengajak pacarnya pulang, dan tidak lagi mencicipi makanan yang mereka pesan. (RG)


Jangan Lewatkan

Komentar