oleh

Cinta Segitiga Pemilik Kos

RadarGorontalo.com – PERSELINGKUHAN tidak mengenal ruang dan waktu, bahkan bisa terjadi antara teman sendiri. Hal ini seperti yang dilakukan Une (nama samaran) salah seorang tokoh aktivis di Gorontalo, yang terlibat perselingkuhan segitiga dengan NUke (nama samaran), salah seorang anak pemilik kos.

Sekitar satu tahun terakhir ini, Une menjalin hubungan asmara gelap dengan Maya (nama samaran). Agar perselingkuhannya tidak terbongkar, Une meminta agar Maya tinggal di kos-kosan milik keluarga NUke. Rupanya Nuke dan Maya sudah lama asaling mengenal, dan keduanya sering janjian ke karaoke.

Suatu ketika Maya pulang untuk menengok orang tuanya di kampung, dan meninggalkan Une sendirian tidur di kos.
Selah satu hari kemudian, Nuke datang ke kamar kos untuk menemui Maya dengan maksud meminjam uang. Namun saat itu Nuke hanya menemui Une, dan akhirnya mereka terlibat perbincangan serius. Nuke menjelaskan pada Une bahwa dia butuh uang, dan kedatangannya ke kamar kos untuk meminjam uang pada Maya.

Dasar laki-laki buaya dengan iseng Une menggoda Nuke. Pria beristri ini mengatakan bahwa dia siap memberi Nuke uang Rp 3 juta, dengan syarat mereka menjalin asmara gelap. Semula NUke menolak, namun akhirnya wanita ini pasrah setelah Une menawarkan yang Rp 5 juta. Setelah sepakat, Une langsung mengajak Nuke ke salah satu ATM untuk menarik dana tunai.

Setelah memegang uang Rp 5 juta, Une dan Nuke kembali ke kamar kos. Berdasarkan pengakuan beberapa penghuni kos mengatakan bahwa, pada hari itu NUke tidur bersama Une. ” Siang itu mereka dalam kamar sampai pagi, dan kami ciriga mereka sudsah tidur bersama,” ujar salah seorang poenghuni kos pada tim seka une.

Tiga hari kemudian Maya tiba di Gorontalo, dan terus melanjutkan hubungannya dengan Une. Menurut beberapa penghuni kos, hubungan Une dan Nuke hingga saat ini tetap ada, mereka ketemu hanya saat Nuke butuh uang. Namun akhir -akhir ini, Maya mulai curiga kalau Une memiliki hubungan special dengan NUke.

Bahkan beberapakali mereka bertengkar, setelah Maya membaca SMS yang dikirim Nuke. ” Maya sempat baca SMS Nuke. Dalam pesan tersebut NUke minta uang pada Une,” ujar penghuni kos yang minta namanya tidak disebutkan.###


Jangan Lewatkan

Komentar