oleh

Dadang Diminta Gabung Gerindra

-Gorontalo-518 Pengunjung

Gorontalo (RGOL) – Sejumlah politisi PPP sangat berharap Dadang Hemeto kembali memimpin Golkar Kabgor. Seperti diketahui, tinggal DPD II Golkar Kabgor yang belum menyelenggarakan Musda, dan ini sudah mengalami penundaan yang cukup lama.

Sama dengan Musda Kota, terjadi tarik menarik diantara 3 calon, namun akhirnya RH bisa menyelesaikannya dengan manis. Ketua DPD I Partai Golkar ini selalu ingin pemilihan Ketua harus aklamasi.

Sepertinya di Kabgor juga begitu dan RH punya caranya, namun dia selalu memberikan kesempatan pada para kandidat Ketua untuk bermusyawarah, tetapi kalau tak ada kesepakatan, barulah dia turun tangan.

Sekretaris DPW PPP, Ichsan Adrias Male tiba-tiba datang bergabung dan langsung mengatakan kalau dia yakin Dadang tetap akan menjadi Ketua Golkar, semua nampak gembira. “betul itu pak Wabup?” tanya Rivay Bukusu.

Mendapat pertanyaan itu Dadang hanya tersenyum. “kalau gagal di Musda, bergabung dengan PPP jo,” ujar sekretaris PPP. “tunggu dulu,” kata Elnino. Lebih baik bergabung dengan Gerindra dan pasti Pak Wabup akan pilih Gerindra. “kami punya sejarah,” kilah Elnino. Mendengar itu Dadang langsung tertawa. (awal-46)


Komentar