oleh

Dadang Temui dr. Toni

RGOL.ID (Gorontalo) – Calon bupati dari Partai Golkar, Hendra Hemeto atau yang akrab disapa Dadang, dipastikan akan maju bertarung di Pilkada Kabupaten Gorontalo. Dengan 6 kursi di DPR, partai Golkar tinggal mencari satu kursi dukungan dari partai lain (koalisi) untuk bisa bengusung paket calon di Pilkada.

Rasanya bagi Golkar tidak sulit untuk mencari satu tambahan kursi. Sehingga itu, calon bupati ini rajin melakukan komunikasi politik baik dari calon bupati hingga ketua partai. “Golkar akan menjagokan Hendra Hemeto.

Dan ini sudah menjadi kesepakatan bersama di partai. Sehingga itu komunikasi politik terus dilakukan, salah satunya pertemuan dengan salah satu kandidat yakni dr. Toni.

Pertemuan ini menjajaki kemungkinan-kemungkinan menatap Pilkada,” ujar wakil sekretaris BAPPILU, Arfan Akura. Golkar juga dalam waktu dekat akan melakukan pertemuan dengan PPP dan PKS.

“Khusus PKS memang sudah ada pra komunikasi, dan kemungkiman dalam waktu dekat akan ada pertemuan,” tambahnya. Sementara itu, Ketua PKS Kabupaten Gorontalo, Rizal Baja membenarkan rencana pertemuan itu.

“Sejauh ini PKS terbuka dengan calon manapun. Kita membuka kran komunikasi, untuk selanjutnya akan dibawah dan dibahas di internal PKS,” tutur Rizal. (riil-20)

Komentar