oleh

Dana Siap, Pemkot Segera Cairkan Gaji 13

RGOL.ID, GORONTALO – Gaji 13 dan THR 50 persen tinggal menunggu petunjuk dari Menteri Keuangan, kapan pastinya pencairannya, Nuryanto memastikan tidak akan lama lagi.

Kepala BPKAD itu mengatakan dana gaji 13 dan THR 50 %  sudah siap. “kekuatan dana kita antara 18 sampai 19 M,” katanya. Ditanya apakah dengan dana sebesar itu sudah cukup untuk mencairkan Gaji 13?

Menjawab pertanyaan itu, mantan Kepala Inspektorat itu memastikan bahwa dengan dana sebesar 18 sampai 19 M itu sudah dangat cukup membayar Gaji 13 dan THR 50 %.

Jadi kata dia lagi, Pemkot sudah siap membayarkan hak hak para pegawai hanya saja semuanya harus dilaporkan ke pusat dulu, setelah dapat petunjuk dari Menteri Keuangan baru bisa dicairkan.

“jika hari ini sudah ada petunjuk dari Kementrian Keuangan maka Pemkot sudah langsung bisa mencairkan, karena semuanya sudah dipersiapkan tinggal mencairkan saja.” paparnya.

Lalu berapa sesungguhnya dana yang harus dikeluarkan Pemkot untuk membayar Gaji 13 dan THR 50 %. Nuryanto mengatakan untuk Gaji 13 sebesar 19 M dan untuk THR 3 M. (awl)


Jangan Lewatkan

Komentar