oleh

Dandim dan Kapolres Gorut Sukses Divaksin Tahap II, Ini Kesan Keduanya

RGOL.ID, GORONTALO – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1314/Gorontalo Utara (Gorut), Letkol Kav. Embi Triono dan Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Utara (Kapolres Gorut, AKBP Dicky Irawan Kesuma sukses menjalani vaksinasi Covid-19 tahap II, Rabu (17/2) pagi tadi di Puskesmas Molingkapoto, Kecamatan Kwandang.

Berdasarkan pantauan, kedua pimpinan TNI dan Polri di Gorut itu secara bergiliran disuntikkan vaksin. Kapolres Gorut, AKBP Dicky Irawan Kesuma mendapat giliran pertama, kemudian diikuti Dandim 1314/Gorut, Letkol Kav Embi Triono.

Selain Dandim dan Kapolres, pada kesempatan itu, Kepala BNN Gorut, Ibrahim Paneo dan Kajari Gorut, Revanda Sitepu juga menjalani vaksinasi tahap II yang diikuti oleh mereka yang sebelumnya telah menjalani vaksin tahap I saat pencanangan pada 3 Februari 2021 lalu, termasuk para pimpinan dan tenaga kesehatan (nakes) di lingkungan Dinas Kesehatan (Dikes) Gorut.

Usai divaksin dan menjalani masa observasi, baik Kapolres Gorut, AKBP Dicky Irawan Kesuma maupun Dandim 1314/Gorut, Letkol Kav Embi Triono mengaku pada dasarnya tidak merasakan efek apapun.

“Ya, hari ini saya dan Pak Kapolres divaksin untuk kedua kalinya. Alhamdulillah setelah menjalani observasi, tidak ada yang kami rasakan, seperti halnya saat vaksin tahap I lalu,” ungkap Dandim 1314/Gorut, Letkol Kav Embi Triono kepada RGOL.ID.

“Justru kita merasakan lebih fresh. Yang pasti vaksin Covid-19 ini aman dan halal serta tentu menyehatkan,” sambung Kapolres Gorut, AKBP Dicky Irawan Kesuma.

Keduanya pun berpesan kepada masyarakat Gorut, khususnya kepada anggota di kesatuan masing-masing, agar dapat ambil bagian pada vaksinasi Covid-19 ini. (ind-56)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.