Danrem 133 NW Hadiri Milad UG

KAMPUS (RG) – Danrem 133 Nani Wartabone (NW), Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.IP hadiri rangkaian kegiatan milad Universitas Gorontalo (UG) ke 21. Brigjen TNI Amrin hadiri dan mengikuti kegiatan Jalan Sehat dan Penanaman Pohon Bersama. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Makan Makanan Non Beras serta pembagian Doorprize untuk peserta.

Universitas Gorontalo (UG) saat ini telah berusia 21 tahun. Kampus yang berjargon Perjuangan ini sudah banyak melahirkan alumni-alumni yang berkualitas dan mumpuni di bidangnya masing-masing, sejak 10 Juli tahun 2001 hingga Minggu kemarin, 10 Juli 2022, kampus ini terus eksis dan semakin unggul. 

Olehnya, eksistensi Universitas Gorontalo selama 21 tahun disadari ataupun tidak telah memberikan kontribusi yang nyata terhadap pembangunan di provinsi Gorontalo bahkan daerah lain dengan konsisten mencetak sarjana-sarjana yang memiliki keterampilan/keahlian di segala bidang. 

Brigjen TNI Amrin merasa bangga dengan keberadaan Universitas Gorontalo yang terus eksis sampai dengan saat ini. Dirinya juga menerangkan, bahwa keberadaan alumni-alumni UG yang tersebar di beberapa daerah luar Gorontalo, menurutnya menjadi peluang tersendiri dalam menyebar luasan informasi terkait Universitas Gorontalo. 

“Apalagi dengan status akreditasi secara kelembagaan dengan nilai B, maka ini telah menjawab keragu-raguan orang tua calon mahasiswa yang akan melanjutkan pendidikan anaknya ke jenjang perguruan tinggi,” terangnya. 

Dirinya berharap, di usia 21 tahun ini, Universitas Gorontalo tetap konsisten dalam mewujudkan visi dan misi kampus. “Semoga dengan usia 21 tahun ini Universitas Gorontalo tetap konsisten dalam mewujudkan Visi Misi kampus perjuangan ini. Bersama UG, masa depan kian pasti,” pungkasnya. (rg-63/HMS) 


Jangan Lewatkan

Komentar