Darah Misterius Ditemukan Diareal Kampus UMG, Diduga Ceceran Dari…

Cecerah darah yang ditemukan warga di areal Kampus UMG. (Foto : Fian/RG)

RadarGorontalo.com – Warga Pentadio Timur Kecamatan Telaga Biru, rabu malam (04/05) dibuat geger dengan banyaknya darah berceceran diareal Kampung UMG.

Awalnya Penemuan darah itu tepat pukul 09.00 wita, salah satu warga yakni Fina yang diketahui masih mengenyam bangku pendidikan tingkat Mts di Telaga Biru. Ia melihat ada cecerah darah dipinggiran jalan.

Sontak Ia pun berteriak sampai Ibunya keluar. Melihat beegitu banyak darah yang berceceran, Ibu dari Fina itupun langsung melaporkan kepada warga setempat yang juga membuat anak kos-kosan setempat keluar dan melihat ceceran darah itu.

Penasaran dengan jejak darah itu, lantas warga setempat dan sebagian Mahasiswa mengikuti arah cecerah darah itu hingga sampai ke semak-semak dibelakang rumah warga.

Sampai dengan berita ini diturunkan, belum ada yang tahu pasti mengenai jejak ceceran darah tersebut. Pemerintah setempat juga sudah melakukan penyelidikan namun belum ada hasil.

Sementara itu dari penuturan warga setempat, pihak kepolisian juga sudah datang dan melihat ceceran darah itu, namun hinggga kini belum ada penjelasan mengenai ceceran darah yang membuat warga setempat geger.

Tapi dugaan kuat untuk sementara, ceceran darah itu berasal dari janin yang belum diketahui pasti apkah sengaja digugurkan atau tidak, .

Hal itu diperkuat dengan jejak darah disumur warga. Dimana, salah satu tempayan yang berisi air sudah berubah menjadi merah, dugaannya Ia sempat mencuci ditempayan tersebut dan juga disalah satu gudang area kos-kosan ditemukan banyak gumpalan darah. (RG-52)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment