oleh

Dedy Ke Pilbup atau ke Pileg

-Politik-591 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Sejak masih mahasiswa, politisi PDIP ini sudah menunjukan talentanya sebagai pemimpin. Lihat saja, anak Boalemo ini pernah menjadi Presiden BEM UNG tahun 2005, dan kemarin dengan sangat mengejutkan dia terpilih menjadi Ketua IKA UNG periode 2021-2025.

Aleg Deprov dari PDIP ini memang menjadi salah satu andalan PDIP  untuk tetap mempertahankan dua kursi PDIP dari Wilayah Barat. Dedy Hamzah, begitu nama orang muda yang satu ini.

Seperti juga La Ode, Eka Putra Noho, dia juga disebut-sebut akan maju di Pilbup, dan menurut kalangan mahasiswa Abang mereka ini tak gentar melawan Rum Pagau.

Dedy bahkan sudah dipasangkan dengan Usman Razak yang juga Aleg Deprov dari PPP. Kalau benar Dedy akan maju di Pilbup, maka PDIP harus mampu menemukan pengganti Dedy agar PDIP tetap bisa dapat dua kursi di Deprov.

Aleg PDIP dari Pohuwato Boalemo disebut-sebut akan maju di Pilbup. Itu artinya dua andalan PDIP dari Dapil Pohuwato Boalemo sama-sama merupakan kandidat Cabup. Sama dengan La Ode, jika akan maju di Pilbup, Dedy harus mempersiapkan penggantinya, jika tidak, maka bisa dipastikan PDIP akan kehilangan satu kursi di Deprov.


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.