oleh

Dekan FST UMGO Apresiasi Penampilan Mahasiswa Baru Di malam Inaugurasi

RGOL.ID – Fakultas Sains Dan Teknologi Universitas Muhammadiyah Gorontalo sukses menyelenggarakan Malam Inaugurasi angkatan 2021 di Gedung Indoor David Bobihoe Akib pada Kamis, (24/03/22).

Kegiatan yang mengangkat tema “Membangun Kebersamaan Dalam Mewujudkan Mimpi Menuju Perubahan Yang Aktif Serta Progresif Di Fakultas Sains Dan Teknologi” tersebut dihadiri langsung oleh Dekan FST.

“Tentunya inaugurasi ini adalah dimana akhir dari semua proses perkenalan, akhir dari semua proses menjalin kekerabatan, menjalin persahabatan antara senior dan junior. Jadi yang kita sambut pada hari ini adalah angkatan 2021” ungkap Dekan FST yang disambut tepuk tangan meriah para hadirin.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Dr. Talha Dangkua, M.Pd. mengaku bangga dengan penampilan yang disuguhkan oleh mahasiswa-mahasiswa FST angkatan 2021.

“Dan dengan semangatnya memberikan penampilan yang begitu membanggakan dan saya cukup bangga karena tidak menyangka mahasiswa-mahasiswa baru ini mempunyai minat, mempunyai bakat yang bisa ditampilkan dan disaksikan oleh kita bersama-sama” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa malam ini menjadi malam yang ditunggu-tunggu, dimana mahasiswa yang telah melalui proses panjang di dalam binaan seniornya diminta untuk diterima, dirangkul dan dibimbing menjadi keluarga besar Fakultas Sains dan Teknologi.

Terakhir dirinya berharap bahwa tidak ada lagi sekat pemisah antara bekas Fakultas Pertanian dan Perikanan dengan Fakultas Sains dan Teknologi. Sebagaimana diketahui bahwa pada tahun 2020 kemarin dua fakultas tersebut digabungkan menjadi satu fakultas. Menurutnya ini menjadi awal dan bagus sehingga kedepannya kebersamaan ini bisa diteruskan.

Dikonfirmasi secara terpisah Ketua Panitia Inaugurasi FST angkatan 2021, Alim Utiarahman menjelaskan bahwa tujuan diselenggarakannya acara ini sebagai sarana silaturahim antara alumni, mahasiswa FST dari berbagai angkatan. Ditargetkan bahwa acara ini juga bisa memetakan minat dan bakat mahasiswa angkatan 2021.

“Saya ucapkan terimakasih kepada senior-enior yang sudah membantu kami , membimbing kami.
Saya ucapkan terimakasih juga kepada pimpinan fakultas yang membantu membimbing kami” tutupnya.

Acara tersebut dihadiri oleh kaprodi-kaprodi dan dosen se-FST, alumni, mahasiswa lintas angkatan dan tamu undangan lainnya.(HMS)

Galeri Foto


Komentar