oleh

Dekot Ingatkan Pimpro Berani Menolak, Tak Sesuai Spek Langsung Kejaksaan

GORONTALO (RGOL.ID) – Komisi C Dekot Gorontalo ingatkan semua KPA untuk berani menolak barang-barang yang tidak sesuai kontrak. “kami akan langsung merekomendasikannya ke Kejaksaan, jadi jangan main-main,” kata Ariston Tilameo dan Rolly Kadullah.

Tidak hanya itu, para Aleg Dekot ini juga minta agar KPA  mengawasi dengan ketat semua pelaksanaan proyek yang ada di Kota. Kualitas pekerjaan harus bagus.

Mereka mengingatkan jangan sampai ada kesalahan sedikitpun, karena di mata hukum yang namanya kesalahan tetap salah, meskipun itu kesalahan kecil dan itu tetap pidana.

“Peringatan ini adalah bentuk dari rasa sayang kami pada kalian dan mari  kita jaga kota ini agar bersih dari korupsi,” kata Ariston dan Rolly Kadullah kepada sejumlah pejabat yang menangani proyek rumah sakit maupun yang ada di instansi lainnya.

Memang ada kabar kalau pipa untuk drainase di Pasar Tua konon tak sesuai spek. Ariston membenarkan itu, namun katanya bukan untuk proyek di Pasar Tua melainkan di lokasi lain.

“Kami sudah mengingatkan pihak Pimpro untuk menolaknya, pokoknya kerjakan sesuai kontrak,” kata Ariston. Sementara itu Kadis PU Kota Gorontalo, Rifadli Bahsuan menegaskan bahwa proyek drainase di  kawasan Pasar Tua juga menggunakan Uditch, sama dengan proyek di jalan Nani Wartabone, jadi tak benar kalau hanya menggunakan Pipa. (LaAwal-46)


Jangan Lewatkan

Komentar