oleh

Dekot Pertanyakan Penerapan PPKM

-Kota Gorontalo-491 Pengunjung

Sehingganya, ini yang perlu dikaji bersama, PPKM oke, tetapi kajian-kajiannya harus baik, sehingga tidak berpengaruh pada kesejahteraan masyarakat Gorontalo.

Hal yang sama diutarakan anggota DPRD dari partai Hanura, Tien Suharti Mobili yang akan terus memberikan dukungan terhadap pemerintah dalam upaya memutuskan penyebaran Covid-19, termasuk kaitannya dengan PPKM di Kota Gorontalo.

Tentunya kata Titin, hal ini harus dibarengi dengan sosialisasi yang intens agar masyarakat tetap taat pada Protokol Kesehatan (Protkes).

“Satgas gabungan sudah melakukan berbagai kegiatan dalam hal memerangi Covid-19 dan saya  sangat setuju dengan hal itu, tetapi saya mohon kepada seluruh Satgas ketika turun lapangan harus persuasif dan  humanis, apalagi berhadapan dengan masyarakat kecil, misalnya para pedagang kaki lima,” tegas Tien.

Apalagi yang dipikirkan oleh para pedagang kecil ini adalah bagaimana jualan mereka laris dan uangnya untuk menghidupi keluarga.

“Saya selaku anggota DPRD banyak menerima keluhan dari masyarakat tentang PPKM ini, namun yang menjadi harapan saya agar dalam upaya memutus Covid-19, pemerintah juga harus memperhatikan kondisi perekonomian masyarakat, karena mereka juga sangat merasakan dampak dari pendemi ini,” tuturnya. (fah)


Komentar