oleh

Demi Gorontalo, Indra Yasin Pilih PPP

-Politik-412 Pengunjung

Gorontalo (RGOL) – Indra Yasin menargetkan raih 80 persen suara di Gorut pada Pileg 2024. Tekadnya ke Senayan sudah bulat. Satu kursi PPP untuk DPR RI dari Gorontalo akan sangat berarti untuk mempertahankan nama besar Gorontalo di tingkat nasional.

Ingat, Ketua Umum DPP PPP adalah putra Gorontalo, jadi kewajiban kita untuk menjaga Suharso Monoarfa agar tetap berdiri kokoh di panggung nasional.

Inilah alasan kuat mengapa Indra memilih bergabung dengan PPP, dan ini merupakan bentuk tanggung jawabnya sebagai putra Gorontalo untuk mendukung agar putra-putra Gorontalo bisa punya tempat di kabinet.

“kita harus mempertahankan Kak Harso agar Gorontalo punya cantolan di pusat, Gorontalo harus tetap punya Menteri,” tegasnya. Indra sendiri sudah diperkenalkan pada pengurus DPP PPP saat pelantikan pengurus DPW PPP Sabtu kemarin.

Dan sebagai Ketua Dewan Penasehat DPW PPP Gorontalo, Indra sangat diandalkan PPP untuk merebut 1 kursi DPR RI. Ini sangat terukur, selain punya basis yang dangat kuat, Indra juga mendapat dukungan besar dari Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo yang juga Ketua DPW PPP.

Dengan memiliki dua Bupati, jelas penampilan PPP pada Pileg nanti sangatlah hebat, apalagi Caleg-Caleg PPP pada Pileg nanti, baik itu Kabupaten, Kota maupun Provinsi adalah tokoh yang sudah sangat teruji.

Mantan Jupen di Dinas Penerangan Kabupaten Gorontalo ini bisa merebut kembali kursi DPR RI yang ditinggalkan AW Thalib, dan Indra bisa menjadi birokrat ke dua yang lolos ke Senayan.

Apalagi kalau Indra mendapat dukungan kalangan birokrat, baik itu yang aktif maupun yang sudah pensiun, dan kabarnya Indra mulai melakukan safari ke rekan-rekannya sesama pegawai dulu. (awal)


Komentar