oleh

Demokrat Gorontalo Tegak Lurus

-Politik-257 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Partai Demokrat Gorontalo tegak lurus. Kata Erwin Ismail, dari DPD sampai DPC semua setia hingga akhir untuk AHY. “kami tak terlibat dalam usaha yang dilakukan segelintir orang,” katanya.

Menurut dia, kudeta tidak boleh terjadi di Partai Demokrat, karena jika sekali terjadi, maka akan terus terjadi. Cara-cara ini tak bisa dibiarkan terjadi, nantinya akan merusak partai dan ini bisa menjalar sampai ke daerah-daerah.

Senada dengan Erwin, aleg Dekot dari partai Demokrat, Jemmy Mamangkey mengatakan, DPC Partai Demokrat Kota, tidak terlibat dengan  upaya kudeta yang terjadi di DPP Partai Demokrat.

“Kami mendukung AHY sebagai ketua yang terpilih secara sah dalam Munas,” katanya. Jemmy menegaskan,

Demokrat adalah partai terbuka, kalau ingin jadi Ketua, silahkan bergabung menjadi kader partai Setelah itu silahkan maju di forum resmi, apakah itu di Muscab, Musda dan Munas.

Tetapi kalau dengan cara-cara kudeta, itu tidak dibenarkan, dan pasti akan ditantang habis-habisan oleh seluruh kader, terutama dari Gorontalo. Demokrat adalah Partai sehat, partai dengan pikiran-pikiran yang sehat. (awal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.