oleh

Demokrat Siap Lawan Hamim

RGOL.ID – Gorontalo, Partai Demokrat tidak ingin jadi penonton di Pilkada Bone Bolango 2020 mendatang. Bermodalkan 3 kursi di DPR, partai Demokrat mulai mempersipakan calon-calon yang akan diusung pada Pilkada nanti.

Anggota DPR Bonebol, Umar Ibrahim terang-terangan mengatakan partainya siap menghadapi calon petahana pada Pilkada 2020 nanti. Makanya kata Aleg Fraksi Demokrat Bonebol ini, sudah ada 3 calon yang dipersiapkan partai Demokrat untuk melawan Hamim.

“Jelasnya 3 calon yang disiapkan partai Demokrat ini adalah orang-orang terbaik,” ujarnya. Namun demikian, Umar mengaku belum bisa menyampaikan identitas calon-calon tersebut.

“Nanti ada waktunya diumumkan siapa 3 calon itu, tetapi pada dasarnya, ketiga calon itu, bisa jadi Cabup atau Cawabup,” jelasnya.

Untuk bisa mengusung Cabup dan Cawabup, maka partai Demokrat masih butuh koalisi, sehingga itu kata Umar, partainya sementara menjajaki komunikasi dengan partai lain. “untuk koalisi, bisa dengan PDIP, PAN atau PKS,” tuturnya. (yod-54)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.