oleh

Dengan Thomas Tak Ada Masalah, Roni Mulai Perhitungkan Kekuatan Perempuan

-Politik-817 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Roni Imran mulai mengincar kalangan gender untuk menjadi pendampingnya di Pilbup nanti. Ketua Nasdem Gorut itu melihat peran perempuan dalam politik sekarang ini tak bisa diabaikan lagi.

Ini era kebangkitan kaum perempuan, dan di Gorut punya banyak kader perempuan yang hebat-hebat, sebut saja Ariaty Polapa (PDIP), Rina Polapa (Golkar), Fatri Botutihe (Gerindra), Desy Sandra Datau (PDIP ), dan Novita Sunge (Golkar).

Lima nama ini menjadi incaran Roni Imran. Menurut dia, politisi perempuan di Gorontalo sekarang ini sudah mulai mendapat dukungan besar dari kaum perempuan, apalagi sekarang ini sudah ada dua perempuan yang jadi Wabup.

Soal kesiapannya maju di Pilbup nanti, mantan Wabup itu mengatakan akan melihat dulu hasil Pileg, makanya dia belum memastikan akan berpasangan dengan siap, namun yang pasti ada banyak nama, termasuk kalangan gender.

Ditanya soal Thomas? Roni mengatakan, dia dan Thomas hampir berpasangan di Pilbup lalu, jadi kalau nanti pembicaraan itu dilanjutkan kembali pasti tak ada masalah. “kita lihat saja nanti,” kilahnya.

Memang duet Roni – Thomas ini akan sangat kuat dan pasangan ini bisa membuat Gorut sangat bergairah. Apalagi dibelakang mereka ada Nasdem dan Golkar.

Dua partai ini sebenarnya akan sangat kuat sekali jika berkoalisi dari Pilgub sampai Pilbup dan Pilwako. (awal-46)


Komentar