abd karim aljufrie

Deprov Himbau Unras yang Damai

Image
Ketua Komisi IV Deprov, Hamid Kuna dan anggota Komisi II Deprov, Arifin Djakani, mengabadikan diri bersama Kapolres Gorontalo Kota, Kombes (Pol) Ade Permana, disela-sela menerima aksi damai dari kelompok mahasiswa dan masyarakat, di Deprov Gorontalo, kemarin. (foto: ayi/RG-2023)

BOTU (RGOL.ID) – Aksi damai atau unjuk rasa (unras) terkait penolakan Undang-undang Cipta Kerja, dilakukan oleh kelompok mahasiswa dan masyarakat di halaman Deprov Gorontalo, Senin (10/4) kemarin.

Namun, hingga berganti keanggotaan Deprov, yang mencoba menerima apa yang menjadi aspirasi dari kelompok mahasiswa tersebut, tidak beroleh negosiasi, dan solusi atau tindaklanjut yang diharapkan oleh jajaran Deprov, bisa diteruskan ke pemerintah pusat.

“Kita (Deprov) sudah mengupayakan adanya negosiasi, atau akan menerima apa yang menjadi tuntutan atau aspirasi dari teman-teman mahasiswa, untuk bisa ditindaklanjuti ke pemerintah pusat. Namun mereka tidak bersedia, bernegosiasi,” ujar Ketua Komisi IV Deprov, Hamid Kuna.

Olehnya, didampingi anggota Komisi II Deprov, Arifin Djakani, dan Kapolres Gorontalo Kota Kombes (Pol) Ade Permana, dihimbau agar kelompok mahasiswa, masyarakat, atau siapapun itu, dibolehkan atau sah-sah saja dalam berunjuk rasa dan menyampaikan aspirasi yang mereka harapkan.

Namun tentunya, diharap senantiasa, turut dilakukan dengan damai, dan tidak melakukan pengrusakan. (ayi)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN