Deprov Perdalam Tugas Dan Fungsi Dengan Mengikuti Bimtek

RGOL.ID (DEPROV) – Mengacu Permendagri Nomor 14 Tahun 2018 tentang pendalaman tugas Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, maka pada hari Senin, (26/02/24). di Hotel Milenium, Jakarta, DPRD Provinsi Gorontalo beserta Sekretariat DPRD Kota Gorontalo melakukan Bimtek (Bimbingan Teknis) yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Gorontalo DR. Drs. Paris R.A Jusuf , S.Sos.I, M.Si.

Bimtek yang di prakarsai Kementrian Dalam Negeri RI ini mengusung Tema “PENGUATAN PERAN PIMPINAN DAN ANGGOTA DPRD PROVINSI GORONTALO DALAM PEMBANGUNAN” mengundang salah satu kampus terbaik sebagai narasumber.

Pada kesempatan itu Politisi Golkar Paris Jusuf menyampaikan sangat berterima kasih kepada Ibu Direktur LPPM Universitas Trisakti Jakarta yang telah bersedia bekerjasama untuk pelaksanaan Bimbingan Teknis pendalaman tugas pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Gorontalo.

“Terima kasih kepada seluruh pihak sehingga pelaksanaan Bimtek bisa terselenggara, Mudah-mudahan kerjasama ini tetap berkelanjutan dan kami berharap acara ini bisa berjalan maksimal”,Kata Paris dalam sambutannya.

Sehinga Paris berharap dengan penyelenggara kegiatan Bimtek  dapat meningkatkan kapasitas dan kapabilitas dalam menjalankan peran dan fungsi pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Gorontalo.

“Insha Allah ketika balik kami akan menerapkan semua ilmu yang telah diberikan para narasumber”, Tandasnya







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.