oleh

Desa Pilohayanga Maksimal Salurkan Bantuan

RGOL. ID.GORONTALO – Tercatat ada sekitar 600 jumlah warga di Desa Pilohayanga dipastikan sudah menerima bantuan dampak covid maupun jenis bantuan-bantuan lainnya.

Kades Pilohayanga Taufik Husa mengatakan, dari jumlah keseluruhan warga 700an lebih diluar ASN, TNI/Polri sudah dipastikan selesai menerima bantuan-bantuan ini disemua jenisnya. “Ya, mungkin tinggal beberapa, namun soal data penerimanya sudah final,” yakin Taufik.

Dikatakan Taufik, semua masyarakatnya sesuai data allhamdulillah sudah tercover semuanya. ” Ya, kita bisa katakan ini maksimal, karena sampai hari ini khusus didesa Pilohayanga tidak ada keluhan satu pun dari warga sampai sekarang,” ujarnya.

Ini juga berkat edukasi dan penyampaian sosialisasi maupun semua jenis pengumunan efektif sering kita sampaikan. Tidak disetiap pasar di Pilohayanga hingga lewat pengeras suara mesjid-mesjid pengumuman demi pengumuman kita sampaikan. Dan hasilnya sampai hari ini semuanya bisa maksimal kita tunaikan.

Apalagi hari Jumat kemarin Bupati kembali memberikan bantuan kepada para pedagang lewat bantuan dinas Perindag bagi mereka kelompok masyarakat yang berjualan dikios-kios kecil, sudah tersalurkan.

Dan harapannya dari semua jenis bantuan ini, masyarakat bisa merasakan manfaatnya sebaik-mungkin. Karena sebagai aparat, hanya itu yang kami harapkan kemasyarakat, terbantukan lewat bantuan-bantuan ini, tutup Taufik Husa. (Qn)

Komentar