oleh

Di PDIP Tak Boleh Beda Partai

-Politik-286 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – PDIP ternyata mengharamkan beda partai di lingkungan keluarga, khususnya antara orang tua dan anak, dan suami istri.

Soal ini, sekretaris DPD PDIP, La Ode Haimudin menjelaskan kalau partainya memang mengatur hal-hal seperti itu, kecuali kakak beradik bisa beda partai.

Ditanya bagaimana dengan Wahyu dan Ny. Rensi Makuta? La Ode terdiam beberapa saat, sepertinya Aleg Deprov ini berat untuk bercerita soal dua Aleg Dekab Boalemo dari PDIP itu.

Sambil menarik napas panjang, La Ode kemudian mengatakan, bahwa persoalan Boalemo akan dicarikan jalan yang terbaik.

Sementara itu beberapa hari terakhir ini, DPC PDIP Boalemo menggelar rapat tertutup, kabarnya berkaitan dengan persoalan aturan tersebut, namun Ketua DPC PDIP menampiknya. Rapat yang dilakukan adalah rapat rutin partai, tak ada hubungan dengan persoalan tersebut.

“Menghadapi agenda-agenda penting di 2024, maka semuanya harus dipersiapkan dengan matang. Struktur partai harus kuat sampai ke paling bawah.

Sementara itu, La Ode ketika ditanya apakah tidak khawatir ditinggal Darem? Dengan tegas, dia mengatakan, kalau partainya adalah partai yang mengandalkan kekuatan struktur.

Jadi meskipun tidak memiliki cantolan seperti Kepala Daerah, PDIP tetap bisa tampil hebat. Lihat saja di Deprov, PDIP bisa dapat 7 kursi padahal tak punya Gubernur, tak punya Bupati atau Walikota. (awal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.