®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Gobel pasti dukung Gobel. Tetapi urusan partai, itu ada di DPP. ” Sebagai saudara tentu saya akan dukung saudara,” kata Hudaya Gobel.

Ditanya apakah dia bersaudara dengan Rachmad Gobel, Hudaya tertawa kecil. ” kami sama sama Gobel, cuma beda di popoji, he he he” kilahnya.

Ketua DPW PSI Gorontalo itu membenarkan kalau dia punya hubungan keluarga dengan RG, termasuk dengan Indra Gobel yang akan maju di Pilwako berpasangan dengan Adhan Dambea.

Karena itu Hudaya mengatakan sebagai keluarga tentu dia akan memberikan dukungan pada Indra Gobel. Tetapi untuk partai ada mekanismenya, semuanya harus restu DPP.

Nah untuk mendapatkan restu DPP, tentu pasangan Adhan – Indra ini harus mendapat dukungan besar dari rakyat dan itu akan dilihat dari survey.

Kalau hasil survey bagus, maka akan mudah mendapatkan restu DPP. Menurut Hudaya lagi, sampai sekarang ini partainya sangat fokus pada Pileg, mereka akan berjuang habis habisan untuk mendapatkan kursi.

Apa yang dikatakan Hudaya memang benar, sejak PSI didirikan sampai sekarang ini, partai anak muda ini tidak dilirik karena itu tidak ada kursi di DPRD, tetapi di tangan Kaesang Pangarep, partai ini mulai diperhitungkan.

Sebagai Ketua Umum PSI, Kaesang nampak sangat serius membesarkan partai ini, lihat saja baru saja dilantik menjadi Ketum, dia sudah mulai turun kedaerah derah, termasuk ke Gorontalo hari ini. Anak muda yang satu ini memiliki naluri polittik yang cukup bagus serta punya seni memimpin.

Apa saja agenda Kaesang di Gorontalo, pertama dia akan sowan ke Walikota, lalu menghadri Muswil PSI lalu pertemuan dengan para pemuka agama serta tim pemenangan Prabowo Gibran. Setelah itu langsung ke bandara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.