oleh

Dialog Dengan Siswa, Presiden Jokowi Janji Bakal Kunjungi Gorontalo

-Gorontalo-668 Pengunjung

Kota Gorontalo (RGOL) – Program vaksinasi Covid 19 secara daring yang dipusatkan di empat titik yakni SMA 3 Gorontalo, SMA 1 Gorut, SMK Boalemo dan SMA 1 Kota Gorontalo, Selasa (19/10/2021), disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo secara daring.

Menariknya vaksinasi bersama Presiden Joko Widodo ini dilaksanakan di 10 provinsi diantaranya Jawa Barat, Lampung, Jambi, Kalimantan Barat dan Gorontalo, dimana Provinsi Gorontalo mendapat kesempatan pertama disapa oleh Presiden Jokowi.

Sejumlah siswa yang mengikuti vaksinasi di SMA 3 Gorontalo, berkesempatan berbincang dengan Presiden Jokowi, bahkan mereka meminta Presiden Jokowi untuk datang berkunjung ke Gorontalo, yang disambut posirif oleh Presiden Jokowi. Dihadapan siswa SMA Jokowi berjanji akan datang ke Gorontalo untuk melihat langsung kondisi daerah terkini.

Sementara itu, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang hadir langsung di lokasi vaksinasi di SMA 3 Gorontalo mengatakan bahwa program vaksinasi untuk siswa sekolah di Gorontalo sudah dilakukan beberapa kali. “Bukan hanya siswa, tapi guru-gurunya, orang tuanya juga sebagai syarat sekolah dibuka tatap muka,” kata Rusli.

Pada kesempatan itu Rusli juga mengingatkan bahwa kondisi kasus covid-19 di Gorontalo yang melandai tidak bisa membuat semua pihak lengah. Kuncinya adalah vaksinasi, melaksanakan terus 3T tracking, tracing dan treatment serta menjaga protokol kesehatan. (RG-25/my)


Komentar