oleh

Dibujuk Dengan Uang 1000, Dua Bocah Dicabuli

-Hukum & Kriminal-149 Pengunjung

 

ilustrasi : Anwar/RG
ilustrasi : Anwar/RG

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – Dengan cara mengiming-imingi memberikan uang Rp 1000, RM alias Ram warga Kelurahan Tomulabutao Kecamatan Dungingi. Tega mencabuli dua bocah berusia 6 Tahun, sebut saja Mawar dan Melati, di rumahnya yang ada di Kelurahan tersebut.

Aksi bejat yang berulang-ulang kali dilakukan Ram terhadap dua bocah ini, terkuak ketika dua bocah tersebut mengadu pada orangtua dari dua bocah itu. Dan dari pengakuan tersebut dua bocah ini mangatakan, bahwa mereka berdua sering diajak Ram ke rumahnya yang ada di Keluarahan Tomulabutao. Dan ketika berada di rumah tersebut, Ram pun mulai melakukan aksi bejatnya itu, dengan memberikan uang Rp 1000 pada dua bocah tersebut.

Setelah mengetahui kejadian tersebut menimpah dua putrinya, ia langsung melaporkan Ram pada pihak Kepolisian setempat Senin (23/05) pukul 11.00 WITA kemarin. Dan usai menerima laporan dari orang tua korban, penyidik langsung mengundang kedua korban tersebut, dan melakukan pemeriksaan secara medis (Visum). Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto SIK ketika dikonfirmasi awak media ini mengatakan, setelah mengantongi hasil visum, dan laporan polisi yang dilakukan orang tua korban. Pihaknya telah memerintahkan anggotanya, untuk melakukan pengejaran dan pencarian terhadap pelaku. “Terhadap pelaku, akan kami proses sesuai hukum yang berlaku. Dan saat ini anggota saya tengah melakukan pencarian terhadap pelaku,”terangnya. Dari kejadian ini ia berharap, agar orang tua yang memiliki anak perempuan, baik yang masih berusia 6 Tahun atau sudah remaja, untuk melakukan pengawasan yang super ketat. Hal ini mengingat tindak kriminal khususnya kasus pencabulan, pemerkosaan dan lainnya, marak terjadi dengan korban anak gadis. (RG-62)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.