®Reporter : RAGORO

RGOL.ID (GORONTALO) – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo, didampingi sejumlah pengurus dan kader Patai, Selasa 06/02/2024 menggelar kampanye di Kecamatan Sumalata dan Buloila.

Dalam kampanye yang berlangsung meriah dan dihadiri ratusan kader dan simpatisan Patai PPP diwilayah kecamatan Sumalata Kabupaten Gorontalo Utara tersebut, Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo Nelson Pomalingo, menggarisbawahi komitmen partai untuk mengembalikan kejayaan dan kiprah partai ppp utamanya dalam hal peningkatan perolehan kursi di DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi hingga DPR RI.

Dalam orasi Politiknya, Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo menegaskan partai PPP memiliki misi utama untuk mendongkrak perolehan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten/Kota, Provinsi, hingga DPR RI. “PPP akan bekerja keras untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Umum tahun ini, sehingga pada pilkada Bupati dan Pilkada Gubernur Partai PPP dapat mengusung calon sendiri yang berkompeten dan berkualitas,” ujarnya.

dengan penuh semangat.
Lebih lanjut, Bupati Gorontalo dua periode ini menekankan pentingnya solidaritas dan kerjasama antar kader partai dalam membangun strategi yang efektif untuk mencapai tujuan tersebut. “Kami yakin, dengan kebersamaan dan tekad yang bulat, PPP akan kembali menjadi kekuatan politik yang dihormati dan diperhitungkan di berbagai tingkatan,” tandasnya.

Dalam kampanye yang juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, pemuda, dan perempuan di kecamatan Sumalata dan buloila itu terbangun komitmen yang kuat dan dukungan penuh terhadap visi dan misi PPP dalam mengembalikan kejayaan partai serta meningkatkan representasi politik di berbagai lembaga legislatif.

Momentum kampanye ini diharapkan dapat memperkuat posisi PPP sebagai salah satu kekuatan politik yang berpengaruh di Provinsi Gorontalo dan mendapatkan dukungan luas dari masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.